Hello world!

Halo Dunia!!!

Seperti yang dituliskan di judul. Ini adalah Blog saya yang ketiga setelah smandakz-boyz dan localteenager.

Kenapa dengan Blog-blog itu?? Apa saya masih aktif disana??

Pertanyaan bagus dari diri saya sendiri. Jika teman-teman juga penasaran dengan Blog saya yang pertama dan kedua itu, baiklah saya akan memberitahukannya. Saya pun bingung ingin menjawab apa dan dengan mulut tersenyum 3 cm saya pun menjawab, “Saya Lupa Password Mas.. .”

Ko bisa?? Saya balik menjawab, “Yahh namanya juga manusia, hehehe….”

Mungkin itu saja tulisan saya pertama di blog ini. Untuk selanjutnya menunggu Pak Dosen ingin memberi saya tugas apa.

“Ehh.. tunggu-tunggu…. pertanyaan terakhir, rencana selanjutnya untuk blog ini selain menunggu tugas dari Pak Dosen apa??

“Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pembaca tentunya.” Jawabku.

One response to “Hello world!

Leave a Reply

